Senin, 21 Januari 2019

Tips Menanam Pohon Tin Dari Turun cangkok

Tips Menanam Pohon Tin Dari Turun cangkok - Morina Garden -halo kawan2 ku semua terima kasih sudah Mampir ke kebun kami, Kali Ini Kami ingin Berbagi Tips Menanam Pohon Tin Dari Turun Cangkok, Berikut Caranya langsung aja ya......

cara menanam pohon tin agar cepat berbuah, cara mencangkok, budidaya pohon tin
1. Setelah Bibit Yang Dibeli Sampai di Rumah maka Rendamlah Bibit Pohon tin cangkok dengan Vitamin B1 Selama 10 samapai 15 menit, Tujuannya Untuk Mengembalikan Kesegaran Bibit yang Lama di Perjalanan. ( menghilangkan strees Pada Tanaman )

2. Sediakan Pot or Polybag Minimal Ukuran 40 sampai 50cm 

3. Siapkan Media Tanam Yang bagus, Contoh Media Tanam yang kami pakai : Sekam Mentah , Sekam bakar, Pupuk Kandang , tanah, Semua Di campur menjadi Satu

4. Penanaman Yang Baik dilakukan disore Hari Sehingga tnaman tidak lansgung Terkena Panas Di siang hari, Stelah di Tanam Maka Siaramlah Dengan Air Bekas Vitamin B1 Tadi.

5. Penyiraman Dilakukan Apabila media Sudah agak Kering, jika penyiraman dilakukan setiap hari maka Akar Akan Busuk dan pohon akan mati.

6. Tempatkan di tempat yang teduh , Pagi Hari Kena matahari - siang tidak kena matahari, sore kena matahari, untuk 1 minggu pertama agar pohon tidak strees.

7. Rawatlah pohon tin dengan kasih sayang jangan Dibiarkan begitu saja sehingga pohon tin tidak terurus dan mati.

8. Pasrah dan tawakkal hidup dan mati itu Ditangan Tuhan.

Nah kawan2 ku semua begitu saja sharing Kali ini mengenai Tips Menanam Pohon tin dari Cangkok. Smeoga bermanfaat untuk kita semua aaminn,, jangan lupa share artikel ini jika Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE