Sabtu, 01 September 2018

Varian Tin Jenis RED LIBYA

Jual Pohon Tin varian Red Libya Buah Manis
Assalamualaikum.wr.wb
hai ....!!!! 


MorinaGarden - makasi sudah mampir ke blog saya ini, kali ini saya ingin Memberikan atau share tentang Pohon tin yang sudah berbuah di indonesia Salah Satunya Adalah Pohon tin Varian Red Libya, yanga Mana di kebun saya itu sudah berumur 2 tahunan dan berbuah matang hanya satu kali, lantas saya pun bingung dan gak tau harus bangai mana, akhirnya saya cangkok pohon tin ini, dengan harapan bisa berbuah dan matang, dan saya menanamnya di pot.\


Tapi ALHASIL sampai sekarang sudah umur 1 tahun dan belom juga bisa matang buahnya.. maka dari situ saya jual bibit cangkok dari indukan yang awal, dan saya menyarakankan agar pohon tin varian ini untuk di ground, dan al hasil Tanaman Tin ini Berbeda dengan yang saya miliki, dia berbuah lebat dan manis ,.. matangnya pun Maksimal. dari situ saya tau bahwa varian ini harus di ground/tanam tanah langsung jika ingin hasil buah yang enak dan manis, dan yang pastinya matang maksimal,... inilah buah dan pohon tinnya.. bisa di cek juga di ig saya @kebun_tin

  nah begitu saja share kali ini jika bermanfaat silahkan dhare dan jangan lupa juga tinggalkan komentar ya.. biar tambah rame blognya.. dan menjadi tempat untuk berbagi ilmu, oh iya jika teman2 punya pengalaman maka bisa juga di share ke saya lalu saya posting di blog ini.. makasi..langsung DM aja ke IG saya ya..@kebun_tin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE